Ibra Dikabarkan Tidak Bertanding Saat Piala Dunia Russia 2018

Berita Bola Terupdate – Kesalahan yang membuat Zlatan Ibrahimovic tidak bisa Bermain di Ajang Bergengsi Piala Dunia Russia 2018, yakni Zlatan di beritakan pernah mengucapkan pensiun dari timnas Swedia setelah ajang Piala Eropa 2016.

Sangat di Sayangkan Ibrahimovic tidak akan mengikuti Piala Dunia. Asosiasi Sepakbola Swedia (SvFF) telah merilis pernyataan terkait hal ini.

“Zlatan Ibrahimovic sebelumnya telah mengatakan tidak  bermain di tim nasional dan dia tak berubah pikiran,” jelas Direktur Olahraga Asosiasi Sepakbola Swedia, Lars Richt, kutip LBLsport.

Baca Juga : Prediksi As Roma Vs Liverpool 03 Mei 2018

“Saya telah bicara dengan Zlatan pada hari Selasa kemarin. Dan dia megatakan tak berubah pikiran terkait bermain untuk Timnas Swedia. Dan jawabannya masih tidak,” kata Richt.

Ibrahimovic hingga kini masih menjadi top skorer sepanjang masa Swedia dengan 62 gol dalam 116 penampilan. Pemain yang kini membela LA Galaxy itu tampil di Piala Dunia 2002 dan 2006.

Di Piala Dunia Russia 2018, Swedia masuk di Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan. Mereka akan melawan Korsel pada pertandingan pertama, 18 Juni 2018.

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑